Minggu, 08 Desember 2013

Sekedar Iseng, Banyak Respon Positif


Berawal dari saya melihat truck didepan saya saat mau berangkat kuliah, dibagian belakang truck itu ada gambarnya Almarhum bapak Soeharto mantan presiden Indonesia sambil melambaikan tangan dan disitu ada tulisannya “Piye kabare? Iseh enak jamanku to?”  Nahh malamnya saya kepikiran bapak Mulyono dan bapak R. Setyoharyoso atau biasa dipanggil Pak Mul dan Pak Yos :D Didalam pikiran saya mereka kan juga mantan pemimpin SMA ku. Dan sekarang kepala sekolah SMAN 1 KERTOSONO diganti Pak Gun (Siapa lah itu karna saya nggak kenal dan udah lulus). Dari situ saya kepikiran untuk membuat poster atau semacam gambar – gambar lucu gitu lah J Kebetulan ada foto – foto beliau dilaptop saya, jadi tinggal edit dehh.. dan akhirny gambarnya sperti ini pemirsa

Sebenarnya saya sedikit takut membut gabar ini, apalagi upload di facebook. Lalu saya upload aja mubazir udah edit lama – lama tapi nggak dipublikasikan. Wkwkw.. Setelah saya upload banyak yang suka, komentar, dan share. Alhamdulillah banyak yang respon positif. hehe Temen – temen seangkatan saya banyak yang minta ditandai dan banyak juga yang download terus dijadikan Display Picture BB. Haha sekiannnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minta Komentarnya dong