Sabtu, 09 November 2013

Orderan Vektor Pertamaku


Pada suatu malam *hehe kayak dongeng aja*. Saya membuka akun fbku, terus dapet pesan atau inbox dari mas Keving Acong, pesannya begini pemirsa :D
Saat itu aku terkejut banget *Wahh ada nih yang tertarik sama gambaran vektorku* DiBBM pun dia juga buat PM begitu. Terus lanjut saja deh obralannya DiBBM. DiBBM ini saya saling bernegosiasi *ceilehh* langsung saja saya menyuruh kirim fotonya ke inbox fb, jam 10 malam aku baru kerjain karna pulsaku modem habis baru bisa download fotonya jam segitu *kwkwk* Nah setelah aku dapet fotonya *yang katanya Mas keving acong itu temennya yang besok ultah* Fotonya seperti ini

Saya langsung mulai kerjain *Padahal sibantal lagi ngajakin kencan alias ngantuk pemirsah. Jam 12 malem saya sudahin dulu, karna sudah nggak kuat my eyes :D Padahal baru dikerjain seperempatnya doang. Akhirnya sutdon dulu PC dan akupun b0BoGh c4nTieK nAn Im0etH.
Paginya setelah saya bangun, sarapan, mandi dan tetekmbengek yang lain *hohoho* Saya lanjutin dehhh, sampai jam 11 siang akhirnyaaa... eng ing eng Jadi deh :)
Tapi karna hari itu jumat nggak aku kirim langsung. Karna ada jumatan, dan habis jumatan aku ada kuliah juga. Barulah deh habis maghrib aku kirim hasil vektornya. Saat ditanya bayar berapa aku pun bingung mau jawab gimana, lalu aku hargain 40ribu aja dehh *buat penglaris* Oiya mas Acong ini dulu juga pernah pakai jasaku buat desain struktur kepengurusan kelasnya. Tapi dulu cuma dibayar pulsa 25ribu, yaa Alhamdulillah deh . Mungkin segitu dulu cerita dari saya. tunggu postingan lainnya :) Dhaa dhaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minta Komentarnya dong