Kamis, 19 September 2013

Jasa Edit Foto Menjadi Vektor Kartun dan WPAP

Vektor Kartun

 


Gambar diatas adalah salah satu vektor kartun yang saya buat. Kalau ingin melihat lebih banyak lagi vektor - vektor buatan saya bisa di klik fortofolio pada menu diatas atau di faorit twitter saya. 


Cara Order :
1. Contak saya melalui sms/bbm/email, insyaallah saya selalu fast respont
2. Kirim foto yang mau dibuat vektor.
3. Jika sudah saling faham langsung transfer biaya kerekening saya.
4. Vektor langsung saya buat kurang lebih 1 kalo lagi gak sibuk.
5. Setelah selesai langsung saya kirim vektornya.

Biaya :
Setengah Badan Rp.40.000
Full Body Rp.50.000
*Vektor kartun dan vektor WPAP biaya sama

Vektor WPAP



6 komentar:

  1. bisa bikinin foto saya gan ? :)

    BalasHapus
  2. bisa bikinin vector saya gan? gratis kan ya? :v

    BalasHapus
  3. assalamu'alaikum. salam kenal. saya bukan mau mesan gambar vecor, cm sy sesama hobi nge-vector (maybe). cuma klw WPAP belum pernah buat. msh seneng dgn vector kartun aja. sukses slalu dan terus berkarya (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam.. saya juga masih belajar kok. salam kenal :)

      Hapus

Minta Komentarnya dong