Senin, 03 Februari 2014

Tutorial

Hai sobat, ini ada beberapa tutorial yang mungkin bagi kalian nggak penting. Tapi siapa tau dapat berguna. Aminn.

  • Tutorial Memutar Buku
 
Memutar buku ini biasanya banyak dilakukan pada saat kita masih sekolah dulu. Dari SD-SMA  saya lihat banyak teman - teman yang bisa memutar buku. Saya sempat belajar 1 tahun, dari kelas 4 SD sampai 5SD dan akirnya bisa. hahaha Caranya cukup mudah kok bisa dilihat dividio saya DISINI 

  •  Tutorial Bermain Real Drum
Real Drum ini adalah aplikasi android yang bisa kita dapat di play store. Menutut saya aplikasi ini cukup menarik dan bisa menghibur bagi saya, karna saya dulunya emang drummer. Untuk memainkan aplikasi ini sangat mudah cukup memukulnya dengan jari, nggak harus pakai stik drum. Dan bisa dihubungkan langsung ke speaker supaya bisa enak suaranya.Bisa lihat vidionya langsung DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minta Komentarnya dong