Minggu, 15 Februari 2015

Impian dan Perjuangan



Sebelas bulan sudah aku lalui rutinitas ini. Lima ribu rupiah setiap tiga kali seminggu aku keluargan untuk nge-Gym atau  fitnes. Tujuannya tak lain tak bukan agar badanku ini lebih sehat, kuat dan berotot tentunya.
Setahun yang lalu waktu masih SMA  badanku kurus, cungkring dan lemah. Aku merasa sangat kurang pede, selalu merasa kurang cocok saat memakai pakaian apapun dan selalu merasa minder, apalagi kalau lagi disuruh temen cewek untuk mengangkat benda yang berat, tapi aku tidak kuat *Malunya tuchh disini*

                Ketika baru satu bulan nge-Gym, aku iseng  mengupload fotoku saat fitnes di sosmed. Dan ada temenku cewek waktu SMA berkomentar difoto itu.
“Hwahaha.. Wah Aan, meskipun fitnes sampai kapanpun kamu gak bakal berotot An”
*Temenku sih pake Bohoso Jowo, tapi itu udah aku transeletin hehehe* Jujur, waktu ini aku merasa down banget dan hamper putus asa. Aku juga merasa menyesal mengupload foto itu. Dan komentar itu cuma aku jawab “hehehe titik dua huruf D” dan mengbaikannya.
                Setelah lima bulan, aku juga mulai malas pergi ke tempat fitnes. Aku merasa tidak ada perubahan pada badanku, selain itu keunganku juga menipis. Disitu aku sadar ternya Fitnes itu singkatan dari Badan FIT, Dompet & Hati ngeNES *Hohoho*.  Kemudian aku tak sengaja menonton tv yang acaranya membahas tentang fitnes. Disitu dikatakan bahwa kalau ingin badan yang berotot dibutuhkan waktu yang lama dan makan makanan yang sesuai. Kalau aku sih makanan gak tak perhatiin, apa saja yang dimasak ibuku ya aku makan.
                Mulai saat itu aku bersemangat untuk mengejar mimpiku tadi dengan lebih giat lagi untuk fitnes, bahkan kalo dirumah aku juga sering push up dan juga pull up dipintu kamarku. Selain itu aku juga memperhatikan makananku, kadang sesekali juga makan daging, bisa bakso atau sate dan juga jus buah yang uangnya  dari tabunganku. Karna aku sudah bertekat bahwa bulan deban adalah tepat satu tahun targetku untuk membentuk badan, aku berjuang mati – matian, kadang sempat sakit juga.
                Yang tak kalah pentingnya, aku akan membuktikan pada teman yang menghinaku dulu bahwa aku yang dulu bukanlah yang sekarang *kayak lagunya Tegar haha*.  Kebetulan budan depan ada reuni teman – teman SMA. Dan tentunya juga akan aku upload fotoku ke sosmed.

Doakan semoga mimpiku bisa tercapai bulan depan yaa ^_^ Aminn…




Postingan ini diikutsertakan dalam #evrinaspGiveaway: Wujudkan Impian Mu -> http://evrinasp.com/2015/01/21/my-first-giveaway-evrinaspsgiveaway-wujudkan-impian-mu/
                

4 komentar:

  1. Semangat, saya juga lagi mengikuti program di fitnes center nih. :)

    BalasHapus
  2. Wah rajin fitnes ya, bagus itu, saya perlu banget fitnes secara lemak sudah banyak yang bergelambir hehe. semoga sukses ya, dan temen yg mengatakan hal ga enak bisa menarik kembali perkataannya, terimakasih atas partisipasinya, salam hangat dari bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyap perlu banget ituh mbak :P tapi yg paling penting biar badan sehat, terimakasih doa dan dukungannya.salam hangat juga dari Nganjuk dan salam kenal :)

      Hapus

Minta Komentarnya dong