Minggu, 29 Desember 2013

Foto Bersama Member JKT48


Siapa sih yang nggak pengen foto bareng sama member – member JKT48? Apalagi para kaum adam pasti banyak yang mengidolakan mereka, Secara kan mereka cantik – cantik, apalagi Melody dan Nabilah. Fotoku yang diatas itu bukan foto asli lho, melainkan editan. Untuk memanipulasi foto tersebut saya menggunakan Photoshop. Foto kak Melody saya ambil dari internet dan tinggal jejerin deh sama foto gue.
Begini Caranya :
1. Pertama masukkan dulu foto yang mau diedit ke Photoshop.
2. Kemudian seleksi foto dengan menggunakan "Magnetic Lasso Tool"
 Gambar Magnetic Lasso Tool
3. Setelah diseleksi kemudian dipindahkan keobjek yang kedua dengan menggunakan "Move Tool".    Kemudian atur hingga posisinya pas dan tepat.

Selesai :)



Untuk foto saya dibawah ini saya cari di mbah google. Hanya saya ubah kepalanya saja, jadinya agak kurang halus crop – cropannya. Kalo nggak salah fotonya dari Mas Agus Mulyadi, lalu saya edit sendiri dengan foto saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minta Komentarnya dong